• With The Knowledge We Will Get Everything

    Jalan Hidup Yang Sedih


    Ku tak mengerti apa yang kini kurasa
    Semua terjadi bak air mengalir
    Kini ku bagai hangus tiada berapi dan karam tiada berair
    Dan tak tau harus kemana ku mencurahkan

    Aku berdiri terdiam di tanah lapang
    Mencoba mendinginkan hati dari segala hal
    Hanya di temani oleh tangisan awan
    Dan di hibur oleh nyanyian dan tarian pepohonan

    Tuhan, aku tau memang ini sudah menjadi takdir hidupku
    Aku tidak mampu untuk merubah nya
    Dan aku sudah tak kuasa untuk menghadapinya
    Kecuali dengan semua ridho Mu

    Sabar, sabar, dan sabar
    Apa harus itu yang selalu ku lakukan ?
    Aku hanya bisa tegar dengan semua ini
    Meski hati terus meneteskan air mata

    Sungguh malang jalan hidupku inii
    Enhanced by Zemanta