• With The Knowledge We Will Get Everything

    Aku Tak Berdaya



    Terdiam aku merasakan pahitnya kehidupan
    Yang terus menerus menghampiri diriku
    Tak pernah peduli apa yang sedang terjadi
    Dengan mudahnya datang merasuki aku
    Aku tak bisa menyalahkan sang waktu
    karena semua itu telah diatur sedemikian rupa
    Dan aku tak akan bisa menghindari itu
    karena semua itu telah membelenggu ku
    Meski ku telah berusaha sekeras mungkin
    Namun borgol kehidupan itu tak akan lepas
    Dan akan terus mengikat diriku
    Sampai aku terbangun dari tidurku kelak
    Aku kini semakin tak berdaya
    Disaat ku harus membutuhkan semangat
    Namun semua itu menghilang
    Karena ke egoisan aku yang tak bisa ditahan
    Sungguh bodohnya diriku ini
    Yang dengan mudahnya dikalahkan oleh ego
    Dan yang tak bisa meredam amarah
    Kini malah diriku yang tersiksa
    Sekali lagi ku tak bisa menyalahkan sang waktu
    Karena waktu tak akan mungkin terulang
    Kini hanya penyesalan yang datang
    Dan menemani kesendirian hidupku