• With The Knowledge We Will Get Everything

    Digital Eight Siap Luncurkan Giga Slave Indonesia



    Game publisher baru Digital Eight akan luncurkan Giga Slave sebagai produk pertamanya di tahun ini.

    Sebagai langkah awal Digital Eight, sebuah game publisher baru di bawah naungan Kompas Gramedia - Group Magazine, bekerja sama dengan perusahaan Korea Selatan Sesisoft untuk meluncurkan Giga Slave di Indonesia.

    Introduction

    Dengan mengusung tema Side Scrolling Military Shooting Online, Giga Slave diharapkan dapat memberikan sensasi baru kepada para online gamers di Indonesia yang belakangan ini disuguhkan dengan perilisan game-game baru yang sejenis.

    Characters



    Dalam Giga Slave, terdapat empat karakter yang dapat dimainkan dan dikustomisasi oleh pemain: Carl, BUrton, Marie dan Ai yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri dan tergabung dalam sebuah tim elit militer. Tugas mereka adalah melawan musuh yang telah memasuki daerah mereka dan membuat onar.

    Gameplay

    Asiknya bermain Giga Slave ini adalah para pemain bisa menggunakan berbagai senjata dan kendaraan militer seperti UH-70 Black HAWK, AH-65 Apache, DV-56 Humvee, juga Tank HMK-29 dalam peperangan. Setiap pemain dapat membawa senjata dalam jumlah yang cukup banyak dalam setiap sesi atau ronde pertempuran. Selain itu, para pemain juga dapat mengkustomisasi karakter milik mereka mulai d ari kepala, badan, tangan, kaki hingga sepatu agar tampil beda dari pemain lain.

    Player vs Player

    Mengenai peperangan, Giga Slave juga menawarkan berbagai macam mode pertempuran seperti Death Match, Team Free Battle, Occupation of Position, Cooperation, Zombie Mode, dan Item PvP.

    Dengan balutan grafis kartun serta tokoh-tokoh yang mudah diingan, Digital Eight yakin bahwa Giga Slave adalah pilihan yang tepat di tengah maraknya game online di Indonesia

    Sumber -> www.gameqq.net